Ampersands & angle brackets need to be encoded. Dunia Mhaya: Dan Aku adalah Satu dari manusia itu

Rabu, 10 Maret 2010

Dan Aku adalah Satu dari manusia itu

ketika Kita memulai sesuatu, Kita tidak akan pernah tau kapan tepatnya itu Akan Berakhir,.

Ketika kita memulai Sesuatu, Kita tidak pernah bisa menduga segala kemungkinan,.


ketika Kita Memulai Sesuatu, kita selalu berharap mendapat akhir yg baik,.

Ketika Kita Memulai Sesuatu, Kita Harus selalu Optimis Untuk Menyelesaikannya sampai akhir,.

Ketika Kita memulai Sesuatu, Kita akan menghadapi banyak Rintangan,.

ketika Kita Memulai sesuatu, Jadikan Rintangan Sebagai pelajaran yg harus di hadapi,.

ketika Kita memulai sesuatu, Atasi rasa Bosan dengan segala cara,.

Ketika Kita Memulai Sesuatu, Curahkanlah segala kemampuan yg ada,.

Setiap manusia Memiliki Mimpi, setiap manusia memiliki cita-cita, setiap manusia mengharapkan sesuatu yg baik dalam hidupnya, setiap manusia menginginkan Sesuatu yg dy mulai akan berakhir Sempurna,.
Dan Aku adalah Satu dari manusia itu,.

ketika merasa tidak mampu dalam sesuatu yg sedang di hadapi, pada saat seperti itu aku hanya mencoba meyakinkan Diri sndri dgn berkata "AKU BISA"..


 Ketika sedang di hadapkan pada Rasa Bosan, aku menjauh untuk sementara dari hal yg membuat ku bosan,setelah itu biasanya akan ada sesuatu yg menarik hingga aku merasa ingin kembali..


ketika Sedang merasa Sangat terpuruk oleh sesuatu yg tidak aku dapatkan atau sesuatu yg hilang dari hidupku, Aku hanya ingin Menangis sepuas-puasnya Tanpa ada orang yang mengetahuinya, tapi aku tak pernah bisa benar2  melakukan itu,.yeahh aku bukan gadis cengeng, yg dengan mudah mengeluarkan airmata,.alternatif lainnya aku coba untuk tidak terlalu memikirkannya,.aku pun masih punya banyak hal yg harus di syukuri,.


ketika aku sedang merasa Tidak nyaman dengan lingkungan sekitarku, AKu hanya ingin segera menjauh sebisaku,.tapi ketika aku di haruskan untuk tinggal,.aku mencoba untuk hidup di dalam duniaku sendiri tanpa harus sepenuhnya memperdulikan ketidaknyamanan itu,.

Apapun Itu, kita hanya berharap semua akan berjalan sesuai rencana, memperoleh yg terbaik, tentu saja itu damba'an setiap manusia,.kita hanya berusaha mengatasi segala rintangan yang ada di hadapan kita, dan tentu saja setiap manusia punya caranya masing-masing,.
Dan AKu adalah satu dari manusia itu,.
*ketika hati ini Sedang Menerka apa yg akan terjadi nanti*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aditya Family

Aditya Family
orang-orang yg mewarnai hidupku,.