Ampersands & angle brackets need to be encoded. Dunia Mhaya: It's All About My Amazing Love

Senin, 12 Juli 2010

It's All About My Amazing Love

Kita tak akan pernah tau apa yang akan terjadi di kemudian Hari, tapi kita berhak Bermimpi, Dan salah satu Mimpiku adalah menemukan seorang pendamping hidup yang menyangiku seperti dia menyayangi dirinya sendiri.

:: "klo naik motor pegangannya dua tangan Beby",.(Teriaknya saat aku hanya menggunakan 1 tangan untuk memegang pinggangnya).
:: "makannya Cepetan sayaaaaang, nanti kemalaman",.(Celotehnya saat aku berusaha mengimbangi kecepatan makannya yang 3x lipat lebih cepat dariku, tentu saja sambil tangannya cekatan membantuku untuk menghabiskan makananku).
:: "udah ya, mama jangan ngambek lagi",.(ucapnya dengan lembut sambil mengusap-usap rambutku ketika aku sedang marah padanya, seketika aku langsung tersenyum lagi).

     Cerita ini berawal sejak aku berada di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Jakarta. Waktu itu aku masih sangat lugu (sekarang juga masih sich,.haha), rasa ketertarikanku pada lawan jenis pun seakan-akan sudah menjadi bagian dari keseharianku di sekolah. Mulanya hanya di dalam kelas menatap malu ke luar jendela memperhatikan kakak kelas yang lewat, Histeris ga karuan pada saat ada cowo yang menurut kami berpenampilan keren dan berwajah cukup tampan (Biasa Abege).

     Lalu bersama teman-temanku yang lain akhirnya kami mulai "Hunting", ya begitu dulu kami menyebut istilah untuk mencari pacar, kami mulai punya gebetan masing-masing,. Sering dengan sengaja bolak balik ke kantin yang kebetulan jalan menuju ke kantin harus melewati lapangan basket, jadi dengan mudah kami dapat melihat para pujaan hati yang membuat mata tak pernah bosan melihat,.Tak sedikit dari kami yang berhasil jadian dengan para cowo-cowo yang sudah jadi inceran tadi,.

     Sampai pada suatu hari senin yang cerah, ketika selesai melaksanakan upacara seperti biasa,.Aku masuk kembali ke kelas sambil membereskan buku akuntansiku yang tadi ku letakkan sembarang di atas meja,.Tiba-tiba saja aku ingin ke toilet,.kelasku di lantai 1 sedangkan toilet siswa berada di lantai 2 dan lantai 3, aku pun harus menaiki tangga, melewati perpustakaan, kelas 3 KP2 dan Ruang guru untuk sampai ke toilet di lantai 2,.Saat dalam perjalanan Tepat nya di depan perpustakaan, aku berpapasan dengan 2 orang pria, aku lupa ciri-ciri pria yang satu lagi,.karena yang menarik perhatianku adalah Pria yang di sebelahnya, bertubuh tinggi kira-kira 170 cm, tegap, mengenakan topi berwarna hijau, dengan baju seragam yang tidak di masukan, Dia berjalan santai di depanku sambil bercanda dengan temannya, Lesung pipi nya terlihat jelas saat dia tertawa, tatapan matanya tajam, misterius dan berwibawa saat tak sengaja beradu pandang denganku, di saat yang hampir bersamaan aku langsung mengalihkan mataku dari pandangan nya, berlalu melewatinya segera menuju toilet,.

     Siapa dia, iya siapa Pria itu, Aku suka matanya, aku suka lesung pipinya di saat dia tertawa tadi,.Aku mulai mencari tau tentang dia secara diam-diam, tidak membutuhkan waktu lama ternyata,. Nama nya Fahmi Aditia, Dia kelas 3, senior 2 tahun di atasku, rumahnya di kwitang,.Lebih suka berdiam di kelas dari pada berlama-lama di kantin atau bermain di sekitar lapangan basket, itu sebabnya aku hampir tidak pernah bertemu dengan dia sebelumnya.

     Aku rasa aku mulai menyukainya sejak saat itu, iya benar, sejak dulu waktu kita masih di SMK.
This is My First Admit in Public (cieeeeeeee Beybi Geer tuch bacanya)..
Ku simpan nomor Telp rumahnya di HP ku, Entah untuk apa, aku sendiri tidak tau,.Untuk mengajak berkenalan duluan tidak mungkin, karena aku tidak seberani itu pada saat itu dan aku gengsian,.
Ku urungkan Niatku untuk mengenalnya Lebih dekat, Karena pada saat itu aku sudah punya pacar, :'( . Aku dan dia tak pernah bertemu lagi sejak dia lulus sekolah, dan aku masih menyimpan nomor telp rumahnya,.
Pertemuan kami terputus ketika itu.
oh iya, aku sempat foto bareng sama dia dulu, ini fotonya : 


3 TAHUN KEMUDIAN

     Situs Jejaring sosial Facebook sedang populer, aku sudah lulus dari SMK dan sudah bekerja sekarang, aku pun memiliki account Facebook, hampir tidak pernah memikirkan tentang dia lagi, aku hanya mengingatnya ketika aku melihat nomor telp rumahnya di Hp ku, bahkan nomor itu tak pernah ku gunakan sekalipun untuk menghubunginya,.di facebook aku bertemu lagi dengan teman-teman lamaku, lalu ketika seorang kakak kelas yang bernama Agam menjadi temanku di facebook aku melihat ada foto agam dengan dia, ya dia yang aku suka matanya, dia yang aku suka lesung pipinya,.
Ouh God I Finally Found Him again,.
     Tak lama kemudian dia dengan nama account "Amie Zizou Adietya" ada di daftar friends request ku,.aku hampir saja meng'ignore nya karena pada saat itu aku belum tau kalau dia juga punya facebook,.kami mulai bertegur sapa lewat chat, tidak butuh waktu lama untuk dia tau nomor hp ku, tempat kerja, dan apa saja kegiatanku pada saat ini,.karena dengan senang hati aku langsung menjawab pertanyaan-pertanyaannya,.beberapa hari setelah itu dia menjemputku di depan kantor, memberiku sebatang coklat, mengajakku jalan-jalan dan kami ngobrol lebih dekat, ternyata dia juga kenal dengan wajahku, dia juga sempat memperhatikanku waktu sekolah dulu,.
     
     Setelah pertemuan itu dia memanggilku The Little Angel  (sekarang dia tetap memanggilku dengan panggilan "My little Angel"),. Kami semakin dekat, sms-sms darinya pun mendominasi inbox HP ku, aku masih memanggilnya kakak pada waktu itu, dia tau aku suka sekali dengan Benjosh, maka pada pertemuan berikutnya dia mengajakku nonton film benjosh,.Tak ku duga sebelumnya, pada saat sedang makan di sebuah cafe di SETIA BUDI ONE, dia menyatakan perasaannya kepadaku,.
     Aku terkejut, dia yang dulu ku kenal pendiam menjadi sangat lucu dan akrab sekali denganku, dia mengenakan kemeja warna hitam di padu dengan celana jeans biru dan sepatu hitam duduk di depanku, menatapku dengan mata itu, mata yang sangat aku suka, tersenyum di depanku dengan lesung pipi itu, lesung pipi yang sangat aku rindukan, Dan dengan Tulus Memintaku untuk jadi kekasihnya

Dan pada hari itu, Jum'at 10 july 2009 pukul 19.00, aku RESMI jadi pacarnya.

All of My life I have been Waiting For 
All you give to me
you've opened my eyes 
and showed me how to love unselfishly
I've dreamed of this a thousand times before
But in my dreams 
I couldn't love you more
I will give you my heart,
Until the end of time...
You're all I need, My love, My Valentine
*Martina McBride : Valentine*
     Aku Bahkan tak berani menduga, kalau dia suatu saat akan jadi milikku, aku hanya bermimpi, mimpi untuk mendapatkan pendamping hidup yang terbaik untukku, rahasia Hidup yang aku sendiri tidak tau akan berakhir seperti apa. Hal yang kau anggap tidak mungkin, Hal yang kau anggap mustahil, Bukan tidak mungkin akan menjadi kenyataan di kemudian hari. Aku selalu yakin langkahku setiap harinya akan membawaku menuju kenyataan mimpi-mimpi indahku.
     Dan aku merasa sudah meraih salah satu mimpiku, yaitu menemukan Pendamping yang menyayangiku seperti dia menyayangi dirinya sendiri. ^_^
> Semoga Rasa ini abadi
> Membawa kebaikan untuk semuanya
> Setahun bersamanya adalah anugrah bagiku
> Semoga di tahun berikutnya semakin baik lagi
_Maya Sayang Ami_
MhayAmie pasti Bahagia


  *Ini isi suratku yg aku tulis buat dia, dan aku akui surat yang dia berikan kepaku bahkan lebih bagus dan lebih detail menjelaskan perjalanan yang telah kita lalui, entah kebetulan atau memang Sehati kalimat terakhir yang kita buat SAMA*

49 komentar:

  1. wooo .
    cerita lo panjang benerr may .
    bagus", bwd kisah anak cucu nanti .
    hehe .
    awet" yaa sm ka adit :p

    BalasHapus
  2. nih bu saya koment ... dengarkan baik2
    ehm ehm ehm ... tes tes satu dua ...

    buat saya cinta kalian ... amazing !!!!
    walau tertunda tp bisa terlaksana ... moga2 awet ampe tua. cepet2 janur nya melengkung ... dan akhir kata, maaf bahasa inggris nya saya kurang paham.

    sep lah.

    BalasHapus
  3. Very Interesting :)

    Apa kalimat terakhir kalian berdua yang sama itu??

    BalasHapus
  4. >> Tyaa :
    itu masih banyak sebenernya, cm di potong,.
    hehehe
    aminnnnnn,. ^_^

    >> iin :
    lagian suruh coment di sini malah di sono,.hahha
    yupz seperti judulnya AMAZING,.
    surat yg dari amie lebih amazing lagi *Blush

    BalasHapus
  5. >> Cha :
    Kalimat yang "MhayAmie pasti bahagia".
    itu sama2 ada di akhir surat kita,.wahhh kaget bgt,.
    surat dari amie lbh panjang, detail percakapannya ada, lucu, ada sketsa dari tempat pertama ketemu smpe sketsa rumah kita masing2,.

    BalasHapus
  6. wwuuiiehhh...
    i'm shiver to read that..

    berbahagialah 2 insan yg saling mengasihi, di awali dengan baik dan akan berjalan melalui kebaikan pula..

    doa doa akan kupankatkan untuk kalian berdua..

    BalasHapus
  7. Agam yg namanya tercantum diatas merasa senang secara tidak langsung mempertemukan kalian kembali..haha..

    Cukup menginspirasi buat setiap pasangan atau orang yg takut untuk mengharap cinta seseorang yg terlihat mustahil..

    Mhayamie.. untuk kalian nggk bosen2 gw nasehatin untuk "Saling tetap percaya masing2 untuk kalian berdua"

    dan berharap kalian akan selalu mencintai selamanya..sampai kalian punya anak..cucu..cicit..dst..n_n..

    (inget godain abib dengan sebutan CIEPAMI.. ketika fansny di sekolah lagi mencuri perhatiannya (terutama Maia yg dulu hanya kenal wajahnya saja..hihihi)..pasti mukanya MERAH kaya TOMAT..haha..)


    Menarik bacanya sambil dengerin lagunya Jason Mraz - Bella Luna..

    Mhayamie selamanya yah.. ~_n

    BalasHapus
  8. >> Cha :
    Thanks Sahabat ^_^

    >> ABou :
    I boil to read your comment (haha *ngaco)
    terimakasih,.semoga hubunganmu dengan adikku(Uly)berjalan dgn baik bahkan akan lebih indah dari hubunganku,.

    >> agammmm :
    yeahhh, aku suka coment mu,.
    hahhahah Geer tuhh,. klo di suratnya amie, beberapa kali nyebut nama abou,.
    dan kalian b'2 secara tidak langsung mempertemukan kami berdua lagi,. :)
    yups, mimpi yg indah, org yg selalu kau bayangkan mungkin saja suatu saat nanti akan menjadi keajaiban di hidupmu,.

    bella luna?? baru denger gam,.gmna lagunya?

    semoga jadi inspirasi untuk semuanya,.(worship)

    BalasHapus
  9. wah keren hahaha :D
    buat yg lebih bagus lagi, yg lebih menarik ;) hhe *bukan berarti ini jelek loh ,. hhe

    BalasHapus
  10. "yups, mimpi yg indah, org yg selalu kau bayangkan mungkin saja suatu saat nanti akan menjadi keajaiban di hidupmu,"

    suka itu..hahaha..

    coba aja dengerin lagunya..n_n..

    BalasHapus
  11. Cerita'a bgus,,

    Slmet y,,smoga ap yg klian ingnkn trcpai hhee ^^

    BalasHapus
  12. fahmi bin abdul fatah hasanSelasa, Juli 13, 2010 9:08:00 PM

    aku bangga mengenalmu.
    aku bahagia bersama mu.
    cinta ini memang ditakdirkan untuk mu.
    bila bahagia ini akan kekal itu memang karena cinta kita yg setia.
    doa harapan ku bersama mu.
    semoga kita bhagia selamanya.amin.......!

    "mhayamie pasti bahagia"

    BalasHapus
  13. >> Ninds :
    Thanks sist, Ok , ikuti blog ini ya,. ;)
    oh iya, jangan sungkan bertanya lagi,.

    >> Agam :
    apanya yg di sukai dari kalimat itu? ayo, ayo apanya? hahhaha

    >> Ndah :
    hahha comennya menyusut,. it's ok, thanks udah baca,.saling mendoakan ajja,. awet juga ya sm fahri,.

    >> LQ :
    thanks, You too ;)
    would you like to follow my blog??
    gambar2 di blog mu lucu2,.^_^

    BalasHapus
  14. >> Fahmi Bin abdul Fatah hasan :
    it's really you beybii ???
    ^_^ AMinnn,.tuh kan kata2 kamu bagus,. jadi pengen baca berkali2 lagi surat yg dari kamu,.
    kita emang kadang selisih paham, beda pendapat, tapi kamu selalu bisa meredam amarah ku,.
    kamu bukan edward cullen yg selalu bisa menyelamatkan bella swan dari bahaya dgn tangannya sendiri, kamu juga bukan Rangga yang selalu bisa ngasih Cinta sederet puisi2 bagus,.
    tapi aku tauu kamu lebih baik dari mereka, dan sampai saat ini kamu yg terbaik buat aku .

    _Maya yg selalu sayang Amie_

    *Guys, minta kritik dan sarannya dong buat cerita di atas,.kurang apanya? klimaks nya kurang dapet ya?

    BalasHapus
  15. wuiiiiihh......
    prok...prok...prok.........

    asoooyy daaaahh
    mantap mama dan papa
    mimpi menjadi nyata

    semoga awet awet ya mama papa ku

    aku selaku anak mu yang cantik, imut, baik hati merestui mu..

    _dian yang riang selalu_

    BalasHapus
  16. >> Diean Widya :
    hahhaha apaan itu *Prok prok prok* ?? ckck
    Sejakkk kapaann ada anak merestui mama papanya,.ckckck kebalik ini memang ajaib Dunia mhaya,.
    tuh ada fotomu waktu msh kecil,.

    BalasHapus
  17. jadi iri..
    sape yang mau bikinin gue cerpen kaya gini..

    cckckkckckc

    hahahahahahha

    BalasHapus
  18. Dian Widyastuty, S.H.IRabu, Juli 14, 2010 1:35:00 PM

    Prok..prok..prok..
    sama dengan
    tepuk tangan..hihihi

    ya mama
    cerita cinta mu dengan papa
    menarik sekali

    berawal dari depan perpus sekolah terpopuler di jakarta, dan bertemu kembali melalui dunia maya
    dengan pelantaraan dari sahabat (agam) tentunya

    nama aku gag ada......

    *wekekkek
    asoooooooooyy

    BalasHapus
  19. namamu ada nih Dian Widyastuty, S.H.I

    hihihi

    BalasHapus
  20. >>mamaie.. MAYBE..n_n..

    BalasHapus
  21. >> Dian Widyastuti Sarjana Hukum Insya allah:
    cerpen tentang kisah cinta mu dgn siapa nich??
    hahhaha minta Sama Chairunisa Zulfaqar sana, ahlinya bikin cerpen,.

    suratnya papa lucu dehh,.keren,.

    hahhaha tadinya mau di sebutin, cuma tempatnya terbatas,.ini aja msh banyak yg di potong abis,.
    hahaha

    pasti ngkliknya "menarik" nich di atas?? ya kan,.

    BalasHapus
  22. asgam :
    weeeeeeeeeehh itu mah comment gue

    mama :
    mana suratnya papa dong..

    BalasHapus
  23. comment gw adalah..cinta tdk akan pernah membisikan telinga kita utk dipersatukan dg siapa kelak,.dan ketika hati mengambil fungsi mata dan telinga,.kitapun tersadar,.org yg selama ini tdk kita lihat ataupun dengarkan,. tiba2 mengetuk hati utk berbicara 4 kata..LOVE.,so..ketika cinta itu tdk terlihat dalam kasat mata,.dan tdk mampu menjangkau telinga,.hati kitalah yg menjemputnya..congratulation for mhaya putri lestari and fahmi aditya..cinta mendengarkan hati kalian walau kalian tak pernah menyadari sebelumnya..,regard.

    BalasHapus
  24. kereeeeennn bgt mhay

    4 jempol nii gw kasi buat kalian be2
    hahahaha

    tp penasaran juga ma surat yg dkasi papa nduth yaaa
    ehhhmmm :D

    BalasHapus
  25. >> Agam:
    ngapa cuma may be???

    >> Dian , Bello, Bie :
    hahhaha Ada lah pokoknya,surat nya msh ada di tangan saya yg original,.hahhaha

    >> Maang
    4 huruf kawand,.klo 4 kata mah *LOve, Love,Love,Love* hehehhe
    suka kata2 ini ---> ketika cinta itu tdk terlihat dalam kasat mata,.dan tdk mampu menjangkau telinga,.hati kitalah yg menjemputnya,.
    yups, kita ga pernah tau kan apa yang akan terjadi di kemudian hari,.ga akan bisa dgn pasti menduga siapa org yg kelak jd pendamping kita,. :)

    >> k'ekka :
    ho ogh, thanks, mpe kaget smlm ktmu di halte busway tau2 langsung bilang "keren may, keren", gw bingung apaan yg keren,.hahhaha

    suratnya mau di taro museum cinta kami berdua,.haha
    aku follback blog mu ya,.tunggu,.

    BalasHapus
  26. @Maang : ralat, LOVE itu 4 huruf bukan 4 kata....

    @Mhaya: yg pasti ini sederhana tapi berkesan, ngga perlu klimaks, ini namanya narasi atau uraian cerita. Lain kali boleh jg ditambahkan setting tempat, alur dan waktu yg dipertegas, mungkin. Tapi ini udah +100 kok :)

    @Ekka: Makasi udah follow jg blog aku :)

    BalasHapus
  27. iye hrsnya 4 huruf..tp kesalahannya makin bgs koq.love..love.love..love,,mirip lagunya jason mraz..haha..apollogize before..thnks koreksi cha n mhaya..

    BalasHapus
  28. >> Cha :
    iyaa ngerasa terlalu cepat aja pas bagian nyeritain pas ketemunya,.
    soalnya buru2 kan waktu itu sempet error blognya (hahha nyalahin blog,emang kurang pandai merangkai kata2 aja),.
    yups next time akan di perbaiki alur dan setting tempatnya,.udah punya draft cerbung.

    BalasHapus
  29. ternyata udah ada yg mengisi relung hati...
    :D

    BalasHapus
  30. wahh oom Ciwir muncul,.
    iyaaa, dia pria terindah om,yg pernah dan masih mengisi relung hatiku.
    ^_^

    BalasHapus
  31. >> mamae
    hahahahah
    okeee dehh
    ajarin plurk

    >> cha
    tq say :p

    BalasHapus
  32. hahhahah kelebihan Huruf 'E' tuh.
    plurk,.gampang lahh,. lama2 jg bisa sendiri

    BalasHapus
  33. UWAAAAHHH
    tulisan kamu keren
    saya jadi inget alay-alay yang nulis blog pacaran.
    "aqu tuch sayank sama dy. tapi koq dia bgitu sama aqu. bla bla bla.. dengan puisi2 kampungan lainnya"
    tapi blog ini di sajikan dengan menarik.
    dengan aturan-aturan kesastraan menyajikan cerita yang keren! enak di baca kisahnya. foto yang okeee yang jelas. dannn.. hemm. oke two thumbs up buat kamu mhaya.
    congrate yak. moga langgeng ama yayang.
    yah, dan juga. kamu hebat ya ngerancang ni blog. hiks, saya jadi maluuuu deeeehhhh

    BalasHapus
  34. saya beneran sampe ngantuk bacanya.. tpi bagus :D semoga langgeng ya...

    BalasHapus
  35. >> MARISA :
    hahhaha mengerutkan kening ketika baca kata2 alay,.saya pikir itu di tujukan untuk blog ini,.ternyata hanya perbandingan ,. *Tenang*
    aminn,.makasi,.
    blog punya mu juga kerennn,.tulisannya ekspresif, seru,. klo baca bisa terbawa ke dalam cerita,.yg horor apalagi, SEREMMM,.
    klo soal rancangan, yeahh blog mu putih semua, netral,.sedikit modifikasi lah, tp gpp itu lebih nyaman koo,. ^_^

    BalasHapus
  36. >> B43r : sepertinya saya kenal dgn nick *Nguik2*
    tp lupa,.hahahha jgn ngantukk,.huh,.
    iya thanks

    BalasHapus
  37. hahaha anda tau dimna? plurk ? :D

    BalasHapus
  38. Hhmmmm keren,, cukup menegangkan hehehhe

    perjalanan cinta'a seru mhay,, mantap dah pokok'a...
    terlihat sederhana tp isi cerita bener2 terlihat waaaahhh!!!!

    BalasHapus
  39. waah jodoh kali tuh
    ehehehe

    gue doain moga langgeng deh
    cikiciw

    BalasHapus
  40. >> b43r : bukan, sepertinya di forum plurk mungkin.

    >> octa rendy : nama apa pula itu, hahha. terimakasih kawandd,.mana perjalanan cintamu ?? bkin dong,.

    >> Helga :aminn,. semoga yg terbaik,. aminn,. cikiciwww

    BalasHapus
  41. hallo...
    walopun lom kenal tapi aku menikmati 'love story' kalian... awet langgeng ya,huhu.....

    xoxo

    BalasHapus
  42. ahahhaha nma yg penuh arti dan makna..

    prjalanan cinta gw mnyeramkan,, ga tega gw nyeritain'a ahahahhaha

    iy2 nanti gw bikin,, tinggal gw tulis doang cerita'a tp belom sempet mulu neh ckckck

    BalasHapus
  43. >> Dita : sepertinya aku pernah mampir di blog dirimu,.setelah ini kita akan kenal,.ahhahaha
    silahkan di nikmati sesukanya,.ambil indah kisahnya untuk kalian, tapi jangan harap saya akan menceritakan hal2 negatifnya di sini,.hihihihi
    karena itu rahasia kami berdua,. ;)

    >> Rendy : jelaskan arti dan makna dari nama nya,.sungguh daku belum tau,.
    aaahhh alasaaaannn, cepattt, buruann bikin,.

    BalasHapus
  44. haduuuhh prtanyaan yg sulit,, cari aja d google mhay ahahhaha

    ahahahhaha masih sibuk gw mhay...
    nanti aja hehehehe

    BalasHapus
  45. maya.
    follow blog gu dun, nti gu follback .. ^^ ock?

    btew.
    tulisan disekitar mousenya jadi berasa ada nyamuk..hihi

    BalasHapus

Aditya Family

Aditya Family
orang-orang yg mewarnai hidupku,.